Siapa VIE Studio?

Jasa foto produk, VIE STUDIO,Komersial Fotografer,Fotografer Prophotographer yogyakarta harga photo studio jogja produk jasa harga foto produk studio foto produk biaya foto produk mini studio foto produk foto produk profesional memotret produk pakaian harga jasa foto produk komersial Foto di studio foto potrait profesional foto studio jogja Vie Studio Komersial fotografer jogja paket fotograferduk,Fotografer Fashion,fotografer yogyakarta,rental studio jogja

Studio Foto Jogja?


Vie Studio

Visual Is Everything

               Kami perkenalkan kota Yogyakarta yang dikenal dengan penduduk yang ramah, sederhana atau bahkan kita sering dengar istilah "kota Yogyakarta terbuat dari rindu". Banyak seniman/budayawan terkenal yang berasal dari kota ini, tentunya kita juga tau segudang talenta banyak ditemui di kota ini. Kota Yogyakarta selalu memunculkan seniman-seniman baru yang sudah tersebar di berbagai kota besar dibidangnya seperti sutradara/perfilman, teater, tarian, lukis, fotografi dan lain-lain.

            Studio kami salah satu pelaku jasa kreatif di bidang produksi visual, secara profesional kami sudah menangani pemotretan dari tahun 2014. Meski kami berbasis di daerah, kami selalu menerapkan layanan yang profesional seperti di kota-kota besar. Tujuan kami menerapkan layanan profesional ini agar memberikan keamanan, kenyamanan serta kepercayaan dalam bekerja sama kepada semua pihak.

          VIE Studio lebih mengarah pada layanan produksi visual/foto untuk pemotretan iklan di berbagai media platform seperti foto untuk katalog furniture / tas / sepatu, fashion beauty, bisnis portrait dan lain-lain. Tidak dipungkiri keterbatasan studio kami memang ada, tapi keinginan kami bertumbuh dan belajar untuk bisa membuat hal baru sangat kuat.

          Suasana friendly dalam setiap sesi sangat kami kedepankan untuk menjaga mood yang baik di lingkungan produksi, hal ini bertujuan supaya dapat tercipta foto sesuai dengan yang diinginkan. 

Silahkan coba layanan kami dan dapatkan pengalaman yang profesional dan menyenangkan dalam bekerja sama.

Apa yang anda inginkan di foto anda?

Semoga kami adalah solusi dan partner yang anda cari selama ini!


Vie Studio

🕿  081228464655 (ada whatsapp)

www.antonichris.com

📧 viekomersial@gmail.com

tik tok : Vie Studio

Portrait - fashion - Katalog 



Fotografer Vie Studio



ANTONI CHRIS

JULIO UUL


photographer yogyakarta harga photo studio jogja produk jasa harga foto produk studio foto produk biaya foto produk mini studio foto produk foto produk profesional memotret produk pakaian harga jasa foto produk komersial Foto di studio foto potrait profesional foto studio jogja Vie Studio Komersial fotografer jogja paket fotografe