Fashion

 Fashion photography

Vie Studio Jogja

Foto fashion / busana biasa dikenakan oleh model/peraga dalam sesi pemotretan studio. Tujuan dikenakan oleh model supaya pembaca bisa melihat bentuk baju ketika dikenakan oleh model. Fashion dibagi menjadi beberapa bagian dalam penyajian fotonya, seperti fashion editorial dan advertorial

Foto Fashion editorial 

Di produksi untuk menyambut event/kegiatan tertentu baik nasional ataupun internasional, semisal dalam menyambut hari raya besar keagamaan, menyambut pergantian musim dan lain-lain. Busana-busana tersebut akan dikeluarkan brand dengan tema yang sesuai event yang akan datang. Foto editorial ini biasanya diinisiasi oleh fashion editor brand untuk memperlihatkan koleksi atau memperlihatkan fashion yang up to date kepada konsumen.

Foto Fashion Advertorial

Advertorial ini lebih digunakan untuk berbagai platform media, sebagai contoh untuk media sosial, website, maupun baliho. Sifat foto lebih digunakan untuk komersil.

- Foto Fashion Campaign 

Ini diproduksi untuk memberitahukan kepada pembaca kampanye apa yang sedang di jalankan oleh suatu brand, semisalkan tentang "mengurangi sampah, ramah lingkungan" sehingga foto yang di produksi setnya bisa disesuaikan dengan kampanye yang sedang di usung.

- Foto fashion lookbook dan Katalog

Lookbook ini lebih kepada foto yang di produksi untuk mengisi majalah yang akan terbit nantinya. Biasanya lebih banyak dengan background polos minimalis seperti katalog, ini bertujuan agar produk yang dipajang dapat dilihat jelas oleh pembaca. Walaupun tidak melulu seperti foto katalog yang polos dan simple, foto ini juga bisa mengusung tema tertentu sesuai dengan request dari brand anda.

Gimana mau buat foto seperti apa nih?

Vie Studio Foto
Studio Foto Jogja
Mini studio layanan profesional

Vie Studio Foto
foto fashion by Vie studio
Vie Studio Foto
Fashion photo by Vie Studio
Vie Studio Foto
fashion photo 'batik' taken by Vie Studio
Vie Studio
fashion photo by Vie Studio
Vie Studio Foto
Fashion photo by Vie Studio
Vie Studio Foto
Vie Studio Foto
Vie Studio Foto
Vie Studio
Vie Studio
fashion photo taken by Vie Studio
Vie Studio foto
Vie Studio Foto
Vie Studio foto
Vie Studio Foto